Thursday, January 31, 2013

Still


I remember reading The Purpose Driven Life by Rick Warren, and something sounds like: God speaks to you everyday and it is a good thing if you can share it, came up from the book. Saya nggak ingat kalimat pastinya kayak gimana sih, tapi intinya seperti itu. Sejak membaca kalimat itu, setiap malam saat renungan, saya jadi mulai membiasakan diri untuk berusaha mencari tahu apa yang Tuhan bicarakan pada saya selama sehari penuh. Entah itu lewat renungan yang saya baca, kata-kata orang di sekeliling saya, masalah, atau pun peristiwa sehari-hari yang kadang luput dari perhatian saya. Mungkin bisa dibilang seperti semacam refleksi. Dan kalau saya sedang rajin, saya juga men-sharingkan apa yang Tuhan katakan pada saya lewat blog ini.

Minggu lalu, saat TePung (Temu Pengurus), kebetulan temanya adalah tentang mendengar suara Tuhan. Rasanya kayak ditegur, mengingat belakangan ini saya mulai absen membiasakan diri untuk berefleksi pada malam hari.

Dan hari ini, teguran itu rasanya semakin nyata saat saya membaca tulisan di blog ini. It’s like God is drawing me close to Him again, it’s like He is asking for my attention to His voice. And I am grateful for one thing tonight: that He still speaks to me. Gently. 

No comments:

Post a Comment