Thursday, January 17, 2013

A First Step: Cotton Candy Love


Yeaay! Finally my first novel has been published! Sejak pertama kali nulis draft naskah novel ini, satu hal yang selalu membuat saya penasaran adalah, ‘akan seperti apa ya wujud novel pertama saya?’ And it comes to look like this:

picturetakenfrom:pustakabentang.blogspot.com

Penulis : Priscila Stevanni
Penyunting : Ikhdah Henny
Penerbit : Bentang Belia
Jumlah halaman : 256 hlmn
Harga : Rp 39.000
ISBN : 978-602-9397-73-4 

I love the design. Sweet and simple. Novel ini bercerita tentang Sessa, seorang mantan balerina cilik yang tumbuh menjadi gadis yang perfeksionis dan selalu bisa diandalkan teman-temannya. Dulu, ketika masih menjadi balerina, Sessa pernah bertemu dengan Ezra, anak laki-laki yang membuatnya jatuh cinta pada manisnya gula kapas. Ketika mereka dipertemukan lagi sembilan tahun kemudian, keduanya tidak saling mengenal. Sessa bukan lagi sosok penari yang lemah lembut seperti yang diingat Ezra, dan Ezra sudah tumbuh menjadi figur yang dingin dan membenci hal-hal manis. Tapi berkat kesempatan yang membuat mereka sering bersama, keduanya mulai menyadari masa lalu mereka. Dan saat mereka mulai menikmati kehadiran satu sama lain, sang waktu kembali menyela, membuat keduanya sadar, mungkin hubungan mereka akan selalu menjadi seperti gula kapas yang lembut, manis, namun begitu cepat meleleh dalam mulut.

Buat yang mau baca seperti apa kelanjutan cerita Sessa dan Ezra, boleh lah ya dicari novelnya di toko buku terdekat :) This is my first book, so do criticize me. I’ll appreciate it a lot. Happy reading, readers!

Best regards,
A happy writer!

4 comments:

  1. Whuaaa~ congrats! :) hahaha~ akhirnya terbit juga hehehe~ ga sabar buat bacanya ;)

    ReplyDelete
  2. Wow,selamat! bku perdana yaa. jdi pgn beli.kbnran awal thun in lg 'melahap' bnyak novel. gara2 ga ad tipi n kompie. akakak

    ReplyDelete
  3. akhirnya!!! hahahaha.. congrats ya! pasti dibeli, pasti dibaca! :p

    ReplyDelete