Tuesday, February 14, 2012

Happy Valentine


picturetakenfrom:web.stagram.com

¡Feliz Dia de San Valentin!

And I spend it without a boyfriend—menyedihkan, haha… But, I simply enjoy the atmosphere anyway. Buat saya Valentine itu identik dengan hal-hal manis. Selalu ada saja kejadian-kejadian kecil yang mampu membuat saya tertarik. Mulai dari pagi tadi, saat salah satu teman kampus mendapat bunga dari entah siapa; teman dekat saya yang sedang jatuh cinta dan bingung sendiri mau ngasih cokelat; chocolate truffle saya yang gagal; sampai sekuntum mawar yang terselip di tas seorang pekerja kantoran yang tidak sengaja saya lihat saat pulang sore tadi, saya sampai membayangkan akan seperti apa ekspresi Si Cewek saat menerima bunga tersebut.

Mungkin banyak juga yang beranggapan kalau Valentine itu terlalu menye-menye, atau nggak perlulah dirayain sampai sebegitunya, toh kasih sayang itu kan seharusnya bisa ditunjukkan kapan saja. Saya sendiri bukan orang yang suka dengan hal-hal mendayu-dayu macam ngasih coklat atau bunga, But still, I can’t help smiling to myself when I saw sweet things like that. Sekali pun saya setuju banget bahwa nggak perlu hari spesial untuk menunjukkan kita sayang sama seseorang, tapi saya sendiri nggak menentang mereka yang merayakannya dengan cara-cara romantis. Bagaimana pun Valentine adalah sebuah momen yang mengingatkan kita untuk mengungkapkan kasih sayang kita. Sama seperti hari AIDS sedunia yang mengingatkan kita bahwa ada saudara-saudara kita yang mengidap HIV/AIDS; adanya hari tersebut bukan berarti kita hanya memperhatikan mereka pada hari AIDS sedunia saja kan?

So, whatever it is, just enjoy this Valentine happily :D

No comments:

Post a Comment