Wednesday, July 25, 2012

Just Amazing!


Saya takjub dengan bagaimana waktu mempertemukan orang yang satu dengan yang lain. Kagum dengan bagaimana ia membuat kita saling mengenal dalam waktu yang tepat. Heran dengan cara ia mengatur setiap pertemuan.

Lucu bagaimana manusia yang saling mengenal dan sama-sama berada di sebuah tempat, tapi tidak saling bertemu.
Lucu bagaimana sepasang sahabat saling berpapasan namun tidak melihat satu sama lain.
Lucu bagaimana saya tiga tahun sekelas dengan teman saya di TK dan baru saling mengenal belasan tahun kemudian.
Lucu bagaimana saya tidak bertemu teman saya lagi sejak saya pindah sekolah 8 tahun lalu sekali pun ia tetangga saya.

Saya tidak pernah mengerti bagaimana semesta merancang sebuah pertemuan atau perkenalan. Tapi lagi-lagi, saya percaya pada Tangan yang mengaturnya. Saya percaya bahwa setiap orang yang saya kenal bukanlah sebuah kebetulan.

No comments:

Post a Comment