Sunday, July 15, 2012

I have a wonderful GOD


Semalam, waktu rangkaian acara Pekan Remaja di gereja akhirnya selesai, sebuah pertanyaan tiba-tiba terlintas di benak saya. ‘Untuk apa sih pelayanan?’ dan jawaban yang sangat spontan yang muncul di otak saya adalah,’Untuk mengucap syukur’. Karena Tuhan udah baik banget sekalipun saya nakal banget, karena Tuhan sudah melayani saya lebih dulu.

Capek? Pasti. Apalagi seminggu belakangan ini. Tapi ketika rasa lelah diakhir hari itu juga dibarengi dengan rasa puas dan senang, I know I am doing the right thing. Saya tahu pilihan saya untuk melayani adalah tepat, dan saya merasa beruntung diberi kesempatan untuk melakukannya. Tuhan itu baik banget, bahkan ketika motivasi saya melayani adalah untuk mengucap syukur, Ia justru menjadikan ucapan syukur saya itu berkat untuk saya sendiri. I feel blessed cause I have a wonderful family at church, I am blessed cause I am chosen.

Dan yang paling membuat saya terkagum adalah, ketika kita melayani, Tuhan akan selalu mencukupkan segala sesuatunya. Baik itu waktu, tenaga, dan kemampuan.

No comments:

Post a Comment