Tuesday, December 20, 2011

Five Days Before Christmas: What's Your Christmas Wish?


Bahagia itu sederhana, seperti berada di rumah saat Natal.

This Christmas seems to be fun if I’m staying at Jakarta. Bukan hanya kebaktian malam natal, natal, dan perayaan natal, tapi juga ada acara camp aktivis, dan kemarin saya baru saja diajak ikutan Christmas Carol L Sayang banget nggak bisa ikut karena harus ke New Zealand. NZ sounds great too, tapi benar ya kata orang, Christmas is the time when you get homesick. Natalan di Indo pasti seru kalau saya bisa milih untuk stay. Belum lagi ada rencana ke puncak bareng teman-teman SMA, yang nggak bisa kesampaian karena waktu libur saya yang terlalu pendek dan padat.

Christmas wish: Semoga Natal tahun depan saya di rumah, di Jakarta, ikut seluruh rangkaian kegiatan Natal di gereja bareng teman-teman dan keluarga. Semoga tahun depan ada camp aktivis lagi, semoga tahun depan diajak ikut Christmas Carol lagi. Semoga kegiatan Natal tahun depan lebih seru dari tahun ini. Semoga tahun depan saya benar-benar Natalan.

No comments:

Post a Comment