Monday, June 17, 2013

Today's Highlight


Baru aja tadi pagi saya comment tulisan Christine di sini, dan siangnya saya langsung mengalami kejadian yang ditulis diblognya. Postingannya somehow terasa relate banget sama keadaan saya sekarang. Because I skip reading Bible for several days. Because I can’t feel Him when I cry all night. Because I feel like I’m disappointed with God. And as I can never understand Him completely, He doesn’t mad at me. Instead, He proved me wrong today by showing His love. Again. Iya, secepat itu Tuhan ngasih jawaban.

Tadi siang saya sempat cerita-cerita sama teman saya di sebuah food court. Dan ketika kami sudah mau pulang, seorang pria berpakaian rapi menghampiri kami. Usianya kira-kira dua puluhan, tampangnya nggak kelihatan jahat, tapi yang membuat saya dan teman saya takut adalah karena orang asing ini bertanya hal-hal aneh.

Pria ini duduk di sebelah saya, bertanya ini itu, dan tiba-tiba meminta teman saya mengulurkan tangannya. Kebetulan teman saya memakai cincin di jari tengah tangan kanannya. Pria asing ini bilang ia mau menjelaskan arti cincin yang dipakai di jari tengah. Orang ini mulai bercerita soal dewa dewi dalam mitologi Yunani yang nggak terlalu berani saya dengarkan karena saya panik setengah mati takut dihipnotis.

Saya berdoa dalam hati sepanjang waktu, dan makin takut saat menyadari bahwa teman si orang asing ini duduk tepat di belakang saya. Saya sempat meminta seorang teman untuk menelepon saya, dan untungnya, saat saya mengangkat telepon dari teman saya itu, orang asing ini langsung berpamitan. And thank God, nothing happened with us. Sampai sekarang saya masih penasaran sih apa motif dua orang tersebut.

But what I’m trying to say is, when I cried for God today, at that one moment, I realized that He loves me. He loves me enough so I could came back home and wrote this post safe and sound. He loves me even if I hurt His heart by doubting Him. Dan mengutip kalimat Christine: In my deepest heart, I know I trust Him.

No comments:

Post a Comment