Wednesday, May 11, 2011

Selasa Sore di Central Park


Waktu menunjukkan pukul dua siang. Ada yang membuat saya ingin segera bangkit dari ruang kuliah siang itu. Bukan. Bukan karena saya ingin cepat-cepat melempar tubuh saya ke atas kasur, walaupun jujur, saya ingin sekali. Rasanya sudah lama tidak menikmati tidur siang yang nyaman dan berkualitas, tapi ada hal lain yang bahkan dapat membuat saya mengalahkan keinginan tersebut. And that thing was: A reunion with my high school friends at Central Park!

Sudah lama sekali tidak ngobrol santai seperti kemarin. Duduk di food court, saling bertukar kabar, dan favorit saya: mendengar curhat sahabat. Acara ngumpul bareng di tengah-tengah hari kuliah seperti ini buat saya menyenangkan sekali. Rasanya seolah diberi kesempatan untuk menarik diri sejenak dari kegiatan kuliah yang memeras otak dan tenaga.

Obrolan kami masih hampir sama seperti dulu. Seputar pelajaran, teman-teman SMA yang lain, liburan, dan... film. Ya, topik film sore itu sedikit menarik perhatian saya. Mungkin karena salah satu teman saya mengaku ingin pindah ke jurusan sinematografi. Yang pertama kali terlintas di benak saya ketika mendengar langsung darinya adalah: Cool! Cinematography is so-not-mainstream. Saya selalu suka ketika ada orang yang melakukan hal yang ‘beda’ dengan orang kebanyakan, apalagi kalau hal tersebut berpotensi membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Keren banget! Elo harus bisa memperbaiki dunia perfilman Indonesia nantinya
saya bersyukur bisa mengatakan hal tersebut. Padahal biasanya saya payah sekali dalam memuji atau memotivasi seseorang. Bangga rasanya, punya teman yang tertarik dan mau peduli dengan industri film tanah air yang kian tergilas oleh film-film negara lain:)

phototakenfrom: yourphotographyx.tumblr.com

No comments:

Post a Comment