Saturday, October 29, 2011

Smile For Little Things In LIFE


picturetakenfrom: biografitanpaarti.blogspot.com

Apa arti kebahagiaan bagimu?

Saya sering sekali kagum dengan anak-anak jalan yang masih bisa tertawa dengan segala keterbatasan mereka. Kalau saya bisa bahagia dengan segelas coklat hangat dan sebuah novel bagus di penghujung hari, mereka sudah bisa bahagia dengan selembar baju compang-camping yang menempel di tubuh mereka. Mereka bahagia tidur tanpa alas, sementara saya mengeluh jika AC di kamar saya rusak meski saya masih memiliki ranjang yang empuk. Mereka bisa bahagia dengan makan sekali sehari, sementara saya lebih sering protes jika makanan di rumah tidak enak.

Gosh, I feel so low. Saya tidak ada apa-apanya dibanding mereka. Mereka bisa tersenyum dan bersyukur pada kondisi terburuk mereka, sedangkan saya harus mendapat hal-hal baik terlebih dulu untuk bisa bersyukur. Dari mereka saya belajar satu hal, kebahagiaan bukanlah soal materi.
Happiness is simply about looking beyond imperfections.


No comments:

Post a Comment