Tuesday, June 7, 2011

Just.Simply.Move On.


Menurut saya patah hati punya batas kadaluarsanya. “Scars heal” Totally agree with this chubby Po in Kung Fu Panda 2:) Sekalipun nggak sempurna. Sekalipun berbekas dan akan membuat mu terus mengingatnya. Saat sembuh, luka itu membuat mu jadi lebih kuat.

Ketika kamu stuck pada satu orang –mantan, kamu hanya membuang waktu mu. Apalagi kalau si mantan pacaran lagi, terus berprestasi, dan punya masa depan yang baik. Are you sure, you won’t do the same thing? It makes you look lame.

Waktu kamu patah hati, coba lihat sekeliling mu. Ada banyak tangan yang siap untuk menarik mu. Persoalannya adalah, apa kamu mau untuk bangkit? Ibaratnya, sekarang kamu berada di sebuah sumur dan teman-teman mu sedang mengulurkan tangan mereka untuk membantu. Satu-satunya yang dapat menolong mu adalah diri mu sendiri. Apakah kamu mau menyambut uluran tangan mereka dan mengangkat beban tubuhmu?

Ada waktu untuk menyesal. Ada waktu untuk menangis. Tapi tentu saja tidak untuk selamanya. Karena ada juga waktu untuk kembali memulai. Mungkin sulit, mungkin kamu akan terluka lagi.


Mungkin kamu akan menangis lebih keras dibanding hari ini. Tapi mungkin juga kamu akan bahagia kan?


Yang jelas, berlama-lama patah hati bukan pilihannya.

No comments:

Post a Comment