Wednesday, September 4, 2013

What made you smile


‘What made you smile today?’ Udah dua malam ini (atau tiga?) Ika Natassa nge-twit tentang apa-apa aja yang membuat dia tersenyum. Kebanyakan memang hal yang sepele atau bahkan nggak penting. But sometimes your day didn’t turn out well and thinking about things that made you smile does help.

So, these are things that made me smile today:
  • Ambil undian presentasi pleno hari ini, dan kelompok saya nggak kebagian untuk maju.
  • Ngeluangin waktu buat pergi nonton City of Bones berdua sama temen, gara-gara dia udah pengen banget nonton (karena kami nggak pernah pergi berdua sebelumnya, saya kira bakal awkward banget, tapi ternyata seru-seru aja. Saya nggak perlu nyari topik karena ternyata setelah film selesai, teman saya ini malah seru ngebahas tentang simbol-simbol iluminati di film itu -___-)
  • Ibu-ibu penjaga tol made me smile today. Ibu ini notice banget saya udah lewat tol dua kali hari ini. Waktu saya lewat untuk yang kedua kalinya, dia bilang,’Kalau nggak salah udah lewat dua kali ya, Mbak?’. Jadi keinget, ada juga ibu penjaga tol yang selalu ngucapin ‘selamat pagi’ tiap saya lewat sana. 
  • Ketemu dosen pembimbing, dan si dokter satu ini udah nawarin sidang aja. Yeay karena itu berarti revisinya nggak akan banyak-banyak amat.
  • Ikut latihan aikido made me smile.
  • Duduk-duduk dan ngobrol di kedai made me smile.
  • Talking with my little sister just before she slept made me smile.
  • Writing this list made me smile.



No comments:

Post a Comment