Tuesday, September 18, 2012

20



Happy birthday to me!

Dua puluh. Tua banget ya ampun. Tapi rasanya keterlaluan ya kalau nggak bersyukur. Setiap saya mau ngeluh tentang betapa cepat waktu berlalu, saya selalu ingat saudara saya yang seumuran dengan saya tapi nggak sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bulan lalu.

So, Thank God for these twenty years you’ve given to me. For all of those laughs and tears I’ve experienced and I will experience. For all of those people You’ve put in my life. Thank you for molding me to be who I am today.

Hari ini teman sekampus saya bertanya, ‘Apa nih yang spesial dari ulang tahun ke-20?’. ‘Tambah tua,’ jawab saya spontan. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, ulang tahun kali ini cukup menarik buat saya, karena tahun ini jadi tahun pertama saya menghapus tanggal ulang tahun dari Facebook. Awalnya sih karena iseng aja, tapi ternyata reaksinya lucu juga ya. Ada yang salah ngucapin satu hari sebelumnya, ngasih kado sebelum harinya, protes kenapa saya nggak menaruh tanggal ulang tahun saya di FB, nggak enak karena lupa, sampai takut salah tanggal karena ulang tahun saya dan sahabat saya berdekatan jadi takut tertukar. Ternyata peran FB dalam menjadi reminder ulang tahun itu sangat besar ya, hahaha…

Yang jelas sih ucapan tahun ini lebih sedikit dari tahun lalu. Tapi yang membuat saya senang adalah berarti tahun ini saya nggak dapat ucapan selamat ulang tahun yang cuma basa-basi, Yang isinya “HBD, WYATB, GBU!”

Once again, happy birthday day to me!

Let the word of Christ richly dwell within you, with all wisdom teaching and admonishing one another with psalms and hymns and spiritual songs, singing with thankfulness in your hearts to God.—Colossians 3:16

3 comments:

  1. selamat ulang tahun, ya, priscilla..
    Semoga inspirasi menulisnya makin mengalir ya..
    I love reading your posts!
    :)

    ReplyDelete
  2. Happy birth day yaaa~ semoga makin diberkati Tuhan jasmani dan rohani, increase in every aspect in your life :)

    Ahahaha~ aku termasuk salah satu orang yang menggunakan jasa reminder di FB XD

    ReplyDelete